Yohannes Rilis Gaun Pengantin dari Bola Ping Pong

konsultasi jahit kebaya


Yohannes  E Yunarko kembali membuat sensasi pada kreasinya. Usai memenangkan penghargaan MURI beberapa kali melalui label Yohannes Bridal untuk 18 busana pengantin spektakuler rancangannya, kini dirinya kembali menciptakan gaun pengantin sensasional.

Gaun yang mengambil material 1.000 bola ping pong tersebut bakal dipamerkan di pameran pernak-pernik kebutuhan pernikahan Grand Wedding Expo 2012 di Jakarta Convention Center, Jumat (27/1/2012).

Di hari pertama tersebut, Yohannes bakal memamerkan satu busana pengantin spektakuler yang diolah menggunakan bola ping pong. Hal ini dilakukan dirinya yang sempat vakum dua tahun dari rancangan busana pengantin spektakuler.

Berkat dukungan dari teman-teman di Facebook untuk membuat pembukaan Grand Wedding Expo 2012 terasa lebih “gereget”, Yohannes pun tergugah menciptakan kembali busana pengantin sensasional.

“Sebenarnya sensasi saja. Wujud kreativitas seni. Saya pilih ornamen dari material yang tidak terpikirkan orang lain menjadi sesuatu yang indah,” jelas Yohannes pada konferensi pers Grand Wedding Expo 2012 di Candi Prambanan, Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (26/1/2012).

Ia mengakui bahwa menelurkan busana pengantin spektakuler tidak akan menghasilkan keuntungan, melainkan membantu membuat gaung Yohannes Bridal kembali kencang sebagai bridal yang kreatif dalam mewujudkan keinginan pengantin. “Tidak bisa dipakai, karena materialnya cenderung ringkih ya,” tutup pria berkacamata ini. (dwi54)

 

Incoming search terms:

busana pengantin muslimah unik ping biru (1)

Leave a reply

Untuk Konsultasi Harga & Model Silakan Hubungi Kami >>>>>>>>>>>>>>>>