Ristya Stefanie Konsisten Kreasi Gaun Pengantin Batik

konsultasi jahit kebaya


Ide untuk membuat gaun pengantin batik yang belum tercetus oleh desainer manapun membuat Ristya Stefanie secara konsisten menjadikan kreasi tersebut sebagai produk andalannya.

Desain batik dalam beragam busana telah menjadi sebuah hal lumrah. Saat ini berbagai model busana batik dari mulai anak-anak hingga orang dewasa tersedia dengan model yang cantik.

Namun di antara sederet busana tersebut, ada model unik yang belum tergarap banyak desainer. Adalah gaun pengantin batik yang mencirikan khas Indonesia itu menjadi pemikiran Ristya Stefanie, desainer muda dari Surabaya untuk mengolahnya lebih luas.

Konsep ini pun memang terbilang baru dan belum banyak dilirik desainer. Untuk itu, selain mengusung niat mempromosikan karya indah Indonesia, Ristya pun ingin agar kreasinya tersebut dapat menjadi sebuah terobosan baru yang dapat menjadi pilihan para pengantin, di mana selama ini gaun pengantin identik dengan bahan putih polos atau kebaya.

Dari sana, Ristya pun secara konsisten mengolah batik jadi gaun pengantin yang menawan dengan sentuhan desain tradisional maupun internasional. Ristya pun berani menyatakan sebagai salah satu pelopor desainer gaun pengantin batik karena menurutnya selama ini busana pengantin berbahan batik belumlah menjadi sebuah trend.

Batik merupakan salah satu identitas bangsa Indonesia. Karena itulah, inspirasi memadukan batik dan gaun internasional akan menjadi sesuatu yang elegan, glamor, dengan tetap memunculkan nilai-nilai kebangsaan menjadi misinya. Karenanya, Ristya pun secara konsisten memertahankan kreasi tersebut hingga saat ini.

“Gaun pengantin batik merupakan karya andalan saya. Karya inilah yang ingin saya jadikan unggulan, yang membedakan saya dengan perancang busana lainnya. Karena kecintaan saya pada batik, maka saya ingin menjadikan batik menjadi sebuah karya yang bisa digunakan pada hari istimewa seseorang saat menjadi pengantin.

Selama ini, busana pengantin memang masih didominasi bahan kebaya. Saya ingin menampilkan sesuatu yang berbeda yaitu gaun pengantin elegan dan glamor yang menggunakan batik”. Dalam menjalankan roda usahanya, Ristya mengusung misi kerja keras dan tak lelah berinovasi dalam menelurkan karya-karyanya.

Hal itu dilakukannya sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan setianya. “Saya ingin menjadikan setiap pelanggan spesial. Oleh karena itu, saya senantiasa membuat inovasi-inovasi dalam setiap rancangan agar pelanggan terlihat berbeda di hari istimewanya,” tutup Ristya. (dwi53)

Incoming search terms:

model kebaya gaun internasional (14),kreasi baju gaun (1),ristya stefanie salon harga (1)

Leave a reply

Untuk Konsultasi Harga & Model Silakan Hubungi Kami >>>>>>>>>>>>>>>>