Replika Gaun Pengantin Kim Kardashian Dijual

Rumah tangga Kim Kardashian memang sedang dalam masalah. Namun, gaya gaun pengantin Kim kardashian yang sangat ini mencuri perhatian pada saat artis tersebut menikah dengan Kris Humphries, 20 Agustus tahun lalu tetap akan dijual.

Gaun pengantin rancangan Vera Wang itu akan dibuat replikanya dan siap untuk dipasarkan. Tiga gaun pengantin Kim terdiri dari gaun bergaya putri duyung, gaun yang dipakai Kim saat upacara pernikahan, dan juga gaun saat pesta, sudah diproduksi dan akan siap dijual di butik David’s Bridal mulai Februari 2011.

“Koleksi Vera Wang musim 2012 akan tersedia secara ekslusif di butik Davids Bridal musim depan,” kata Brian Beitler, Executivee VP David’s Bridal seperti dikutip dari Femalefirst.

Meski demikian, kekhawatiran tetap menghantui butik tersebut. Karna mereka takut perceraian Kim dan Humphries akan mempengaruhi penjualan gaun pengantin. Mereka takut gaun itu tak akan dilirik pembeli, karena takut dianggap sebagai gaun kutukan atau gaun pengantin pembawa sial. “Kekhawatiran timbul dari sisi penjualan gaun itu,” ujar sumber lainnya. (dwi40)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *