Replika Gaun Pengantin ala Bella Swan Dijual Lebih Murah

Untuk Para penggemar Twilight kini bisa mewujudkan khayalan mereka menikah dengan mengenakan gaun pengantin ala Bella Swan di film ‘Breaking Dawn’. Replika gaun tersebut dijual dengan harga Rp 7,2 Juta. Summit Entertainment yang memproduksi seri film Twilight, bekerjasama dengan retailer gaun pengantin Alfred Angelo untuk membuat replika gaun Bella Swan, sejak bulan Mei 2011.

Kini replika gaun tersebut sudah dijual di butik Alfred Angelo di Amerika Serikat. Untuk gaun asli yang dipakai Kristen Stewart di Breaking Dawn, Carolina Herera lah yang turun tangan membuatnya. Gaun v-neck karya Herera itu harganya mencapai US$ 35.000 atau sekitar Rp 317 juta. Sekarang harga yang ditawarkan untuk replikanya, 44 kali lebih murah, hanya US$ 799 atau sekitar 7,2 juta anda bisa memilikinya.

Harga gaun bisa jadi lebih murah karena bahannya berbeda dari yang asli. Jika gaun asli Bella dibuat dari sutera, replikanya terbuat dari satin. “Tapi jahitannya sama, detail lacenya juga mirip,” ujar Michael Shettel, pimpinan tim desainer Alfred Angelo, pada Wall Street Journal. Michael mengaku ia dan timnya cukup tertantang saat membuat gaun tersebut. Apalagi mereka harus menekan harganya menjadi jauh lebih murah.

“Ketimbang desain, harga adalah masalah terbesar kami,” tukasnya. Michael mengatakan, gaun yang dijual di Alfred Angelo benar-benar didedikasikan untuk para fans Twilight. “Gaun ini benar-benar untuk fans TWilight karena memang merepresentasikan filmnya,” tambahnya. (dwi25)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *