Pemilihan Model Kebaya Pengantin Menurut Warna Kulit Dan Karakter

Pemilihan Kebaya Pengantin Menurut Warna Kulit Dan Karakter

 

pemilihan kebaya pengantinPemilihan kebaya pengantin juga bisa didasarkan pada warna kulit dan karakter sang mempelai.  Penampilan sempurna dengan tata busana pengantin akan didapat dengan berbagai pertimbangan. Pertama yang dilihat adalah bentuk tubuh dan warna kulit, kemudian pertimbangan karakter sang mempelai akan memberikan sentuhan terakhir untuk kesempurnaan.

Pemilihan model kebaya pengantin menurut warna kulit mempelai wanita akan berkaitan dengan warna kebaya itu sendiri. Bagi mereka yang berkulit kuning langsat, tidak akan menjadi masalah mengenakan warna apapun selama perpaduannya cantik, dalam arti tidak terjadi tabrak warna yang tidak menarik. Untuk mempelai dengan kulit sawo matang dan hampir hitam, pilihan warna mungkin akan terbatas pada warna-warna netral dan soft. Krem, peach, biru laut atau bahkan kebaya dengan warna hitam permata. Warna kulit ini akan dipengaruhi juga oleh karakter, jika karakter sang mempelai termasuk berani memadu padankan warna dalam kesehariannya tidak ada salahnya menggunakan warna yang agak lebih terang seperti hijau daun muda, merah dan nila.

Pemilihan kebaya pengantin

Ketika memilih model kebaya pengantin menurut karakter, satu yang dipertimbangkan adalah keseharian sang mempelai. Sanak kerabat akan tetap melihatnya sebagai seorang tomboy jika kesehariannya sang memepelai berkarakter demikian. Tatabusana yang mengikuti karakter dan pribadinya akan memancarkan aura tersendiri, sehingga pada hari istimewa tersebut sang mempelai benar-benar tampak lebih bercahaya. Model kebaya kerah sabrina, of shoulder, ataupun kerah crown akan tampak anggun bagi mempelai feminin. Sedangkan bagi mempelai yang memilliki karakter tomboi, sentuhan seperti kerah tegak yang tegas, korset bertulang, penambahan obi dengan warna tabrak dan aplikasi lengan yang berkesan pendek akan memperkuat karakternya. Bentuk siluet kebaya untuk si feminim sebaiknya lebih panjang dibanding untuk si tomboy. Kesan feminin identik dengan anggun dan elagan dengans egala bentuk pernak perniknya. Sedangkan tomboy akan berdekatan dengan gaya simple, energik dan bebas.

 

Pemilihan Kebaya Pengantin Menurut Warna Kulit Dan Karakter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *