Model Kebaya Wisuda Yang Banyak Digemari Saat Ini dan Perkembangannya

Model Kebaya Wisuda Yang Banyak Digemari Saat Ini dan Perkembangannya

model kebaya wisuda

Model Kebaya Wisuda – Wisuda memang merupakan salah satu momen yang paling penting dalam hidup kita, dimana akhirnya perjuangan kita dalam menjalani proses kuliah mencapai kata lulus. Sudah menjadi kebiasaan bagi wanita yang akan mengikuti wisuda untuk menggunakan kebaya pada saat wisuda. Hal ini memang mencerminkan bahwa betapa pentingnya posisi kebaya pada saat kita merayakan atau melewati momen yang penting dalam hidup kita.

Setelah kita dinyatakan lulus dari sidang bagi kaum perempuan pasti langsung memikirkan model kebaya wisuda seperti apa yang akan digunakan nanti dan dimana kita akan melakukan proses jahit kebaya wisuda nya.

Model kebaya wisuda terbaru yang ada saat ini lebih cenderung untuk memberikan kesan feminitas wanita Indonesia dengan tetap mengikuti tren terbaru yang diluncurkan oleh para desainer. Memang banyak kalangan mahasiswi yang memilih untuk langsung membeli model kebaya modern wisuda yang sudah siap untuk langsung dipakai, namun tidak sedikit juga dari mahasiswi memilih untuk mencari penjahit kebaya wisuda sendiri supaya dapat menyesuaikan selera untuk kebaya yang akan dipakai nanti.

Saat ini model kebaya wisuda yang banyak diminati oleh para mahasiswi adalah kebaya dengan model Dracula dengan kerah berdirinya, kebaya shanghai yang menonjolkan kerah dan kancing khas Tionghoa dan terakhir model kebaya Anne Avantie yang ber unsur tradisional namun tetap berkelas. Untuk kita yang ingin menjahit kebaya wisuda sendiri tentu bisa memilih bebas berbagai model kebaya yang tadi disebutkan atau model lainnya. Tetapi yang pasti kita harus bisa menyesuaikan model kebaya mana yang cocok dengan tubuh kita dan juga warna kebaya apa yang cocok untuk kulit kita, karena dua faktor ini menjadi hal yang penting pada saat akan melakukan pemilihan model dan warna kebaya sebelum memasuki proses jahit kebaya wisuda milik kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *