banner konsultasi copy

Model Kebaya Pengantin Sederhana ZASKIA ADYA MECCA

Model kebaya pengantin

Model Kebaya Pengantin Sederhana ZASKIA ADYA MECCA

Model kebaya pengantin – Baju pengantin Zaskia memang menarik, padahal modelnya sederhana saja. Model gamis tampaknya menjadi pilihan Zaskia. Bila anda tertarik, bahan brokat dapat menjadi pilihan. Karena brokat selalu menampilkan kemewahan sekaligus juga keanggunan yang dibutuhkan oleh seorang pengantin.

Selain itu, brokat juga banyak yang telah dilengkapi bordir dan payet. Pilihan warna kalau tidak silver, maka gold juga bisa masuk daftar, tentunya bila anda tidak memilih warna lembut lainnya seperti peach, atau baby pink. Bagian inner bisa menggunakan satin silk atau silk agar jatuhnya bahan di tubuh lebih lembut.

Bahan satin silk banyak dipilih karena warnanya yang cerah dan bahannya jatuh mengikuti bentuk tubuh. Keuntungan dari kebaya model gamis ini, tentunya tidak terlalu repot dalam bergerak. Anda bisa tampil santai untuk menghadapi tamu-tamu yang datang.

Model kebaya pengantin ini lebih praktis juga bila dibandingkan dengan kebaya konvensional yang masih harus menggunakan rok batik misalnya. Bahan yang diperlukan adalah kain brokat sepanjang 3 meter untuk gamis, bila anda ingin selendang jilbab yang senada seperti zaskia, maka anda dapat menambahkan bahan yang sama sebanyak 1 meter lagi.(dwi48)

banner konsultasi copy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *