Model Kebaya Pengantin Modern

Konsep kebaya modern mempunyai aneka ragam model yang sangat cantik, mewah, serta classy sehingga pas dikenakan pada moment penting seperti pada acara resepsi pernikahan maupun pada saat acara ijab qobul. Bila tertarik mengenakan kebaya pada acara pernikahan seperti ini, kita bisa membeli bahan dan membawa ke tukang jahit beserta contoh model yang kita inginkan.

Dengan mengenakan kebaya pengantin pada acara resepsi pernikahan tidak berarti harus menggunakan konsep acara pernikahan jawa atau konsep dari daerah lainnya. Kebaya yang telah menjadi busana nasional Indonesia bisa membuat acara pernikahan menjadi lebih fleksibel.

Bahkan beberapa pasangan selebriti negeri ini mengenakan kebaya pengantin pada acara pernikahan mereka yang mengusung konsep Internasional. Hal ini membuktikan bahwa kebaya semakin mendunia dan semakin bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat. Kebaya pengantin yang saat ini beredar di pasaran memang sangat menggiurkan untuk dipilih.

Model dari kebaya pengantin yang bisa membuat pemakainya tampak sangat anggun memang pas untuk dikenakan pada momen yang sangat spesial. Biasanya bila pengantin putri mengenakan kebaya, maka pengantin pria bisa mengenakan setelan jas dengan warna senada. Dengan mengenakan kebaya pengantin, tata rias rambut tidak harus menggunakan sanggul tradisional karena malah akan tampak aneh.

Kebaya pengantin yang merupaka kebaya modern biasanya dikombinasikan juga dengan sanggul modern  mulai dari yang bentuknya lebih simple sampai yang agak ribet. Warna dari kebaya pengantin yang dikenakan juga biasanya disesuaikan dengan warna dominan yang menghiasi tempat acara. Namun tidak jarang juga hanya menggunakan warna-warna soft seperti cream, putih tulang, maupun warna pastel. Yang penting tetap menyatuh dengan nuansa warna pelaminan yang anda pilih. (dwi34)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *