Model Kebaya Modern

konsultasi jahit kebaya



Model Kebaya Modern 

Model kebaya mmodel kebaya modernodern sebenarnya merupakan pengembangan dari  kebaya tradisional. Kata modern mengacu pada trend masa kini, yaitu sesuatu yang sangat disukai pada masa sekarang dan bukan pada masa lalu atau masa depan. Jadi mereka dapat mengembangkan dari segi bahan dan penambahan detil-detil feminim di beberapa tempat yang sebelumnya tidak pernah dilakukan.Beberapa desainer akan memberikan tambahan detail yang membuatnya hampir menyerupai bentuk sebuah gaun daripada tunik. Dapat dikatakan, merancang sebuah Kebaya modern akan memberikan kesempatan lebih luas dalam berimprovisasi pada para desainer muda.

Kebaya modern lebih banyak diterapkan pada kebaya pesta daripada kebaya pengantin. Hal ini bisa jadi karena pada beberapa daerah, kebaya pengantin yang dikenakan harus memenuhi beberapa kaidah tradisi dan adat istiadat daerah asal sang pengantin. Namun tidak jarang juga ditemui pengantin yang mengenakan kebaya modern pada saat acara resepsi, terutama di daerah perkotaan dan atau pengantin yang memilih mengenakan tatanan busana muslim. Warna, bahan , bentuk dan aksesoris yang digunakan akan memberikan kesan unik dari masing-masing desain.

Kreatifitas seni yang terus berkembang mendukung pesatnya kemajuan model kebaya modern. Desainer maupun pengguna kebaya menjadi bebas berekspresi dalam bentuk dan warna dari kebaya yanng akan digunakannya. Aksesoris tidak lagi hanya berupa bros, manik-manik atau pita seperti dulu. Semua bahan yang bisa digunakan pada sebuah pakaian akan dimanfaatkan semaksimal mungkin. Tidak harus glamaour, kebaya dengan desain simple elegan juga sangat digandrungi saat ini. Apalagi kesan unik yang mencitrakan karakter sang pemakai akan menjadi nilai lebih dari kebaya modern.

Model Kebaya Modern

Incoming search terms:

model kebayak muslim (45),model baju kurung (44),kebaya muslim cantik (42),www model kebaya modern (39),trend model kebaya terkini (38)

Leave a reply

Untuk Konsultasi Harga & Model Silakan Hubungi Kami >>>>>>>>>>>>>>>>