Mengenal Payet Lebih Dalam

konsultasi jahit kebaya


Mengenal payet lebih dalam

Mengenal Payet Lebih Dalam

Mengenal payet lebih dalam – Kita semua pasti kenal dengan yang namanya payet. Dimulai dari kebaya, jilbab, baju, tas sampai dengan sandal, menggunakan payet sebagai hiasannya. Biasanya kaum wanita lah yang senang dengan berbagai macam pakaian yang dihiasi dengan sulaman payet. Biasanya sebuah pakaian yang telah ditambahkan hiasan dengan payet harganya lebih mahal dibandingkan dengan pakaian yang polos. Dalam memayet sebuah baju, khususnya kebaya pengantin, membutuhkan waktu pengerjaan yang cukup lama. Hal ini karena tingkat kerumitan yang cukup tinggi. Jadi bila kita menemui kebaya pengantin dengan full payet pasti harganya lebih mahal dibandingkan dengan jenis kebaya lainnya.
Jenis-jenis payet yang umum digunakan:
1. Payet jenis Pasir. Payet ini memiliki bentuk bulat dan ukurannya kecil.
2. Payet Jenis Batang. Payet ini berbentuk silinder. Panjangnya bervariasi seperti batang panjang, sedang dan pendek.
3. Payet Jenis Piring. Ada dua jenis payet jenis ini yaitu piring datar dan mangkuk
4. Payet jenis manik-manik. Jenis payet ini memiliki bentuk dan ukuran yang beragam, tergantung kebutuhan kita dalam pemilihannya.
Di pasaran terdapat dua jenis payet, yaitu payet Taiwan dan Payet Jepang. Dari kedua payet ini memiliki perbedaan dalam segi kualitasnya. Harga payet Jepang, relatif lebih mahal daripada payet Taiwan. Maka dari itu kita harus  mengenal payet lebih dalam. supaya mengetahui karakteristik payet-payet yang ada.

 

Incoming search terms:

cara memayet kebaya (314),cara memayet (137),cara memayet baju (62),cara memayet baju kebaya (58),cara mempayet kebaya (32)

Leave a reply

Untuk Konsultasi Harga & Model Silakan Hubungi Kami >>>>>>>>>>>>>>>>