Memilih Gaun Pengantin Sesuai Bentuk Tubuh Anda

Gaun pengantin yang tepat menjadi kunci keistimewaan tampilan Anda di hari H. Karenanya jika ingin tampil berbeda saat acara pernikahan digelar, luangkan waktu lebih dan maksimalkan kejelian Anda saat memilih gaun pengantin.

Pilih-pilih busana pengantin memang menjadi seremoni yang perlu dilewati para calon pengantin. Hal ini biasanya memakan waktu lebih panjang karena menemukan busana yang tepat dan sesuai dengan konsep acara sangatlah tidak mudah. Nah, agar Anda tetap tampil cantik di hari H dengan pilihan busana yang indah, berikut ini beberapa tip yang dapat diikuti, seperti dibeberkan Sheknows.

A- line

Gaun A-line biasanya tidak memiliki bentuk di pinggang dan ditandai dengan lipatan vertikal dari bahu yang turun ke rok membentuk siluet A. Jika Anda ingin terlihat seimbang secara tampilan, siluet ini adalah pilihan yang tepat.

Gaun ini biasanya bersifat sangat formal dan mengingatkan Anda tentang sosok cinderella yang cantik dan anggun. Bentuk dari gaun ini sendiri bisa lengan panjang atau pendek sesuai keinginan. Dengan tampilan rok yang penuh, maka dapat menyembunyikan pinggul dan paha yang besar.

Empire

Gaun ini memiliki sesuatu yang dapat mengangkat bentuk pinggang. Siluet ini terlihat sangat romantis dan cocok untuk wanita yang mempunyai payudara kecil.
 
Mermaid

Gaun ini  bisa menonjolkan keseksian bagi pemakainya. Jika Anda merasa percaya diri dengan tubuh Anda, gaun ini sangat pas untuk dikenakan agar lekuk tubuh terlihat indah sesuai keinginan Anda.

Sheath

Gaun bentuk ini memiliki siluet ramping yang dapat mengikuti garis tubuh sehingga dapat menyembunyikan kekurangan pada tubuh Anda. Pasalnya dengan adanya siluet tersebut, tampilan tubuh akan terlihat semakin panjang. Karenanya, model busana ini sangat pas untuk pengantin bertubuh mungil. (ivn12)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *