Lagi, Ivan Gunawan Pamer Gaun Pernikahan di Bali

Sibuk berkarier dihingar bingar dunia hiburan tak menghentikan kreativitas Ivan Gunawan sebagai seorang desainer profesional. Kali ini dia memamerkan koleksi gaun pernikahan yang berkesan wow dan glamor.

Ivan memamerkan 10 koleksi di acara bertajuk “Magical Wedding Vaganza Expo” yang digelar Bella Donna di Hongkong Garden, Denpasar. Dalam acara tersebut yang rencananya akan berlangsung selama tiga hari.

Kali ini Ivan mengusung tema koleksi “Times Glam” yang diperagaan oleh para model di atas catwalk. Busananya pun mengundang decak kagum oleh para pencinta mode di Pulau Dewata Bali. Tampak busananya kaya detail dan kainnya menjutai ke lantai, sehingga terlihat “hidup”.

Agar busananya tak terlihat biasa-biasa saja, Ivan berkreasi dengan memasangkan hiasan bulu putih di kepala dan kain putih transparan untuk penutup bagian muka. Namun tatkala sang model membukanya, lalu ditarik ke belakang, berubah fungsi menjadi hiasan indah dan pelindung rambutnya.

Pengunjung pun kian banyak yang terkesima saat melihat gaun berdesain simpel karya Ivan yang berhiaskan beberapa lipatan di bagian dada, namun tetap memberikan karakter yang kuat bagi sang pengantin.

“Gaun-gaun ini saya bikin untuk wedding yang mengambil lokasi ‘outdoor’. Koleksi saya tidak ribet dan cocok untuk lokasi di Bali yang romantis seperti di pantai dan alam terbuka. Gaun ini berbeda dengan gaun yang biasanya dipakai di ‘indoor’ seperti dalam ballroom,” kata Ivan.

Karena itu, Ivan banyak mengekspos gaun-gaunnya dengan siluet ringan dan palet putih yang merupakan warna abadi. “Semua model yang saya tampilkan ini tidak rumit, mudah dicerna,” kata Ivan mengatakan lini gaun pengantinnya diberi nama “Love”.

Selain Ivan, sejumlah desainer top papan atas lainnya juga ikut serta memamerkan hasil karyanya, seperti Widhi Budimulia dan Chenny Han. Chenny Han sempat memukau pengunjung pameran yang diikuti 80 vendor nasional dan internasional, dengan menggelar pernikahan dua ekor anjing Kenzo dan Geisha. (ivn20)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *