Kebaya Untuk Wisuda

Momen wisuda adalah momen yang sangat menyenangkan dan mengharukan bagi para mahasiswa yang telah menyelesaikan studynya karena perjuangan sekian tahun lamanya terbayarkan dengan gelar dan ilmu yang sudah diraihnya.

Biasanya para masiswa memakai jas dengan celana panjang hitamnya dan mahasisiwi memakai kebaya dengan rok batik atau kain batik tentunya juga dengan dandanan yang cantik.

Demi menghargai momen tersebut para mahasiswi yang telah lulus dengan menampilkan beragam kebaya andalan mereka serta dengan polesan make up cantik pastinya. Jika tak mau repot dengan kebaya klasik, mereka bisa mencoba memadankan kebaya kasual dengan rok batik tapi tetap terlihat semringah cantiknya. Anda juga bisa mengaplikasikan kebaya bersama kain tradisional, dan menambahkan sentuhan modern lewat aksesori agar tampilan anda lebih menarik.

Mencampur aduk kain tradisional dengan aksesori modern terlihat lebih dinamis, dibanding dari atas ke bawah semuanya unsur tradisional. Untuk tampilan lebih chic, Anda juga bisa mengenakan apparel berbordir dan akresori etnik.(dwi19)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *