Kebaya untuk wanita mungil

Kebaya untuk wanita mungil

Kebaya untuk wanita mungil

Kebaya untuk wanita mungil – Terkadang tinggi badan dapat jadi masalah besar bagi seseorang. Tidak jarang wanita dengan postur tinggi pas-pasan, tergoda untuk menggunakan busana yang kurang sesuai, hanya karena tergoda setelah melihat wanita lain cantik memakainya.
Jadi pakaian seperti apakah yang baik untuk dikenakan oleh wanita betubuh mungil? Sebaiknya wanita bertubuh mungil memperhatikan beberapa hal yang dapat menunjang penampilannya. Berikut tips kebaya untuk wanita mungil.

1. Panjang-pendek kebaya

Ada baiknya bila wanita mungil mengenakan kebaya yang tidak terlalu panjang, baiknya panjangnya hanya sampai sepinggul.

2. Jenis kerah

Bagi wanita berpostur mungil hendaknya menghindari pemakaian kerah tertutup, seperti cheongsam. Karena kerah cheongsam adak membuat leher yang pendek tertutup, solusinya anda dapat memilih kerah dengan model “V” supaya leher anda terlihat lebih panjang.

3. Kebaya body fit

Jangan berpendapat bahwa tubuh mungil dapat ditutupi dengan cara mengenakan kebaya yang longgar atau tidak ketat. Hal tersebut terkadang memperburuk penampilan kita. Maka dari itu lebih baik kita memili kebaya yang body fit, dimana tidak longgar dan tidak terlalu ketat.

4. Kerutan

Tubuh mungil memerlukan volume untuk menambah kesan bobot badan. Untuk menunjang pada point ini anda dapat memberikan aksen kerut atau ruffel yang dapat menimbulkan efek tubuh anda jadi lebih berisi.

5. High heels

Memakai sepatu dengan tumit tinggi, adalah cara yang umum digunakan oleh wanita bertubuh mungil untuk menimbulkan kesan memiliki tubuh tinggi. Dan cara ini adalah cara yang paling efektif.

Demikian tips memilih Kebaya bagi wanita dengan postur kurang tinggi. Dengan tips ini anda dapat memaksimalkan penampilan dan tampil cantik walaupun tidak memiliki posur tubuh yang tinggi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *