Kebaya Sabrina

konsultasi jahit kebaya


kebaya sabrina

Model Kebaya Sabrina

Kebaya Sabrina – Kebaya yang dipakai wanita Sunda mempunyai ciri khas potongan leher yang tanpa kerah.  Nama model kebaya ini adalah kebaya model sabrina atau ada yang menyebutnya dengan nama kebaya off-shoulder. Kebaya model ini termasuk salah-satu kebaya yang banyak diminati oleh wanita muda. Yang menarik dari kebaya model ini adalah garis potongan leher dan pinggulnya yang berbeda dari kebaya yang lainnya.

Kebaya sabrina memperlihatkan tulang leher dan bagian dada atas. Oleh karena itu, bagi yang mempunyai dada bidang, sebaiknya tidak menggunakan kebaya ini karena akan membuat dada terlihat semakin bidang. Hal ini juga berlaku untuk yang bertubuh kurus sebaiknya juga tidak memakai model kebaya ini karena akan semakin memperlihatkan tulang leher yang akan memberi efek menguruskan.. Warna kebaya harus juga disesuaikan dengan bentuk tubuh. Untuk Anda yang bertubuh kurus sebaiknya menggunakan warna cerah. Sedangkan bagi yang tubuhnya berisi, untuk membuat tubuh terlihat lebih kecil, dapat memilih warna gelap atau warna-warna lembut untuk kebaya Anda. Secara keseluruhan, desain pada kebaya model sabrina ini memperlihatkan efek lembut dan seksi.

Kebaya Sabrina

Incoming search terms:

model kebaya ovj (2716),kebaya sinden ovj (2381),kebaya sabrina (1385),model kebaya sinden OVJ (940),model kebaya sabrina (908)

Leave a reply

Untuk Konsultasi Harga & Model Silakan Hubungi Kami >>>>>>>>>>>>>>>>