Kebaya Pesta Yang Sudah Tidak Kuno

Kebaya Pesta Saat Ini

Kebaya Pesta Yang Sudah Tidak Kuno

Dengan semakin banyaknya desain yang diciptakan oleh para sedainer-desainer terkenal di negri ini, yang seolah-olah sedang berlomba-lomba memunculkan pencitraan kebaya dan ke anekaragaman budaya Indonesia. Dulu memang kebaya lebih cenderung hanya dijadikan simbol, sekarang dengan sentuhan seni para desainer kebaya disulap sedemikian rupa, sehinggal melahirkan kebaya pesta, kebaya pernikahan, dan lain-lain. Tentu saja unsur kuno pada kebaya tidak begitu terasa pada saat ini.

Dalam menghadiri pesta, saat ini orang lebih cenderung menjatuhkan pilihan untuk mengenakan kebaya pesta. Karena kebaya ini dinilai lebih elegan dan anggun dengan berbagaimacam jenisnya. Bila dulu orang merasa canggung bila mengenakan kebaya ini pada acara yang glamour dan prestisius, tetapi sekarang hal itu tidak berlaku. Hal ini karena terus berkembangnya desain-desain kebaya yang diciptakan oleh desainer-desainer Indonesia.

Intinya kebaya pesta bukan lagi suatu simbol kuno dan klasik. Tetapi kebaya ini memiliki tempat sendiri di hati para wanita Indonesia, sebagai pilihan busana utama saat akan menghadiri suatu acara. Karena kebaya ini dapat menimbulkan kesan eksotis dan memukau bagi wanita Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *