Kebaya Pengantin Yang Cocok Untuk Acara Lamaran

konsultasi jahit kebaya


Menikah adalah hal yang sangat di impikan oleh wanita diseluruh dunia. Siapa yang tidak ingin tampil sempurna di hari pernikahannya. Tatapi sebelum hari itu terjadi, tentunya akan ada acara lamaran bukan? Nah.. Hari di mana Anda secara resmi dilamar, yaitu bertemunya kedua keluarga, pastinya hari ini menjadi hari spesial bagi Anda dan keluarga begitupun dengan pasangan Anda.

Busana kebaya bisa menjadi pilihan tepat untuk mempercantik Anda di hari bahagia ini. Cobalah beberapa tips model kebaya lamaran yang bisa Anda kenakan pada saat acara lamaran:

Kebaya modern advonturis style

Dengan kebaya ini anda akan menjadi sesuatu yang berbeda. Anda dapat melakukan eksperimen, dengan memadukan kebaya tradisional daerah Anda dengan kebaya tradisional daerah lain, Palembang misalnya dengan songket nya. Anda dapat menambahkan obi yang menjadi ciri khas Bali.

Kebaya kerah Shanghai

Kebya ini cocok bagi Anda yang memiliki postur tubuh kurus. Tambahkan detail payet di dada agar terlihat lebih berisi. Gunakan warna yang sedikit soft, seperti pink, biru muda, dan putih gading.

Kebaya Off-Shoulder

Banyak model kebaya yang dapat Anda pilih, salah satunya adalah kebaya tradisional dengan sentuhan modern. Maka dari itu bagaimana jika Anda memilih kebaya off-shoulder, dengan kebaya ini maka bahu dan pundak Anda akan kelihatan lebih indah. Jangan sampai lupa juga untuk menambahkan kalung untuk mempercantik penampilan Anda.

Kebaya Encim

Jika anda termasuk tomboy serta menyukai sesuatu yang sederhana? kebaya modern model encim ini merupakan pilihan yang tepat. Dengan ini Anda akan tampil manis tanpa menonjolkan kesan terlalu glamour. Bahan dari Chiffon bagus untuk dijadikan kebaya encim, dan jangan lupa pastikan bagian kancingnya dari bahan tersebut sudah memili kordir yang tepat dan sesuai dengan keinginan anda.

Bila anda ingin tampil tradisional, tidak salahnya jika mengenakan kain batik sutra dan kain songket untuk lamaran. Dapat juga memodifikasi kain songket untuk bawahan kebaya anda, dengan model rok semata kaki. Tidak lupa untuk menambahkan detail bordir di ujung lengang dan pinggiran kancing kebaya untuk menambah kesan istimewa. Semoga bermanfaat.(fik.23)

Incoming search terms:

acara lamaran pernikahan (63),acara tunangan (40),model baju untuk acara lamaran (31),model rok dari kain songket (27),kebaya wisuda untuk orang kurus (26)

Leave a reply

Untuk Konsultasi Harga & Model Silakan Hubungi Kami >>>>>>>>>>>>>>>>