Kebaya Pengantin Aliya Rajasa Sangat Indah dan Anggun

konsultasi jahit kebaya


Biyan Wanaatmadja telah diprediksi sebagai desainer gaun pengantin pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (anak presiden SBY) dengan Siti Ruby Aliya Rajasa (anak Hatta Rajasa). Apa harapan pengamat mode Sonny Muchlison terhadap hasil rancangan desainer senior itu?

“Sudah Pasti ‘kejutan’ yang saya tunggu-tunggu dari hasil rancangan Biyan nanti. Bukan busana pengantin yang sering kali didesain perancang pada umumnya dengan mengekspos glamoritas lewat penempatan banyak payet, tapi sesuatu yang lain,” kata Sonny yang dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (6/11/2011).

Kalau tidak ada tampilan baru dan berbeda, ujar Sonny, maka rancangan Biyan akan dianggap biasa.

“Saya kira itu adalah tantangan Biyan untuk menghadirkan aroma busana kebaya yang elegan dan mempunyai sentuhan khas ‘internasional look’,” tandasnya.

Sosok Biyan sebagai perancang busana pengantin Aliya-Ibas baru terkuak saat melakukan wawancara eksklusif dengan penata rias Tienuk Riefki di rumahnya kawasan Bekasi.

“Saya tidak mengetahui persis siapa desainer yang akan merancang baju pernikahan sang pesohor tersebut. Tugas saya hanya untuk acara siraman dan resepsi pernikahan saja. Tapi kalau tidak salah Biyan (Biyan Wanaatmadja),” kata Tienuk Riefki, spontan.

Kemunculan Biyan sebagai desainer yang diprediksi merancang gaun pernikahan Ibas dan Aliya memang bukan hal yang mengejutkan, khususnya bagi kalangan pencinta mode. Reputasi Biyan sangat baik, tidak hanya di tingkat lokal, tetapi juga internasional. Saat ini empat lini besar yang dimilikinya, yaitu label utama Biyan Wanaatmadja, label sekunder Studio 133, label yang lebih massal (X) S.M.L, dan Biyan Bride yang sudah dikenal pencinta fesyen di Indonesia dan mancanegara.

“Biyan saya kira bisa menerjemahkan apa yang menjadi keinginan calon pengantin sesuai dengan tren terkini,” kata Sonny.

Ketika desainer kelahiran Surabaya ini yang dipilih, kata Sonny, tentu saja sudah menjadi keputusan terbaik dari para konsultan pernikahan antara Ibas-Aliya.

“Dengan posisi orangtua Ibas dan Aliya saat ini, pihak konsultan pasti akan memberikan masukan sosok desainer yang menempati level puncak sebagai perancang kebaya dan pilihan jatuh pada Biyan,” ungkapnya.

Seperti yang sudah diketahui diketahui, Ibas dan Aliya akan menjalani serangkaian acara pernikahan yang telah dilaksanakan siraman di kediaman masing-masing pada 22 November 2011 yang lalu. dan dua hari berikutnya, mereka berikrar janji sebagai suami istri di Istana Cipanas. Lalu, resepsi yang menjadi puncak acara pernikahan mereka yang dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 26 November 2011 (ivn45)

Incoming search terms:

kebaya aliya rajasa (121),model kebaya aliya rajasa (55),kebaya lamaran aliya rajasa (50),sewa kebaya wisuda jakarta timur (25),kebaya pengantin aliya (15)

Leave a reply

Untuk Konsultasi Harga & Model Silakan Hubungi Kami >>>>>>>>>>>>>>>>