Kebaya Keluarga Keraton Anne Avantie

konsultasi jahit kebaya


Tepat berada di main atrium Grand Indonesia Shopping Town, seorang desainer Anne Avantie ikut memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia yang diselenggarakan di mal yang berlokasi di kawasan salah satu Hotel terkenal di Indonesia itu. Mengangkat tema “Keraton”, Anne menampilkan 12 koleksinya yang terdiri dari delapan busana wanita dan empat busana anak-anak.

Sebagai desainer yang konsisten mengangkat kebaya dengan desain modern, pada koleksi terbarunya ini desainer asal Semarang tersebut memunculkan kebaya dalam berbagai bentuk dengan detail beragam. Kesan kuat tentang kebaya modern lahir dari variasi kerah kebaya yang dibuat setengah tegak serta detail kebaya yang dihiasi permainan payet, bordir, atau manik yang mewah.

Di tangan Anne, kebaya-kebaya yang semula merupakan pakaian tradisional tersebut tampil berkelas dan elegan. Seperti ciri khas Anne yang lain, peragaan Keraton yang masuk dalam skala kecil itu juga sudah mampu membuat pemakainya tampil feminin dan seksi. Semua itu bisa terlihat dari potongan kebaya yang ketat memeluk tubuh hingga potongan leher yang dibuat rendah dan sesuai yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Pada kesempatan yang sama ditampilkan pula busana batik untuk anak-anak yang dirancang oleh ibunda Anne, yakni ibu Ami Indriati, dengan label Oma Ami. Menurut Anne, Beliau membuat pakaian batik tersebut dari kain-kain sisa kebaya Anne. “Di ruang kerja, kami bekerja bertiga, saya, mami, dan Intan,” ujarnya seusai peragaan.

Kesuksesan Anne Avantie yang telah dicapainya tidak lepas dari jasa sang ibu. “Kami bisa sekolah biayanya didapat dari pekerjaan ibu menjahit,” ungkap desainer yang karyanya selalu dipakai oleh Putri Indonesia di ajang pemilihan Miss Universe itu. Maka, tak berlebihan bila kini Anne, ibu, dan putrinya sama-sama menggeluti dunia fashion. Ibarat kata pepatah, buah memang tak jauh dari pohonnya. (ivn18)

Incoming search terms:

model kebaya anne avantie 2012 (466),kebaya anak kecil (158),model kebaya modern anne avantie 2012 (153),koleksi kebaya anne avantie 2012 (83),intan avantie (81)

Leave a reply

Untuk Konsultasi Harga & Model Silakan Hubungi Kami >>>>>>>>>>>>>>>>