Kate Moss Pakai Gaun Pengantin Alexander McQueen

Saat semua orang fokus dengan pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton pada 29 April tahun lalu, ada publik figur lainnya yang terlupakan. Yaitu supermodel Kate Moss dengan rocker Jamie Hince. Padahal di 2011 kemarin, keduanya juga telah mengikat janji sehidup semati didalam tali pernikahan sebagai pasangan suami istri.

Jika Kate Middleton merahasiakan perancang gaun pengantin yang dikenakannya, tidak begitu dengan Kate Moss. Supermodel asal Inggris itu mengungkapkan akan mendesain gaun pengantinnya sendiri. Namun kini, label Alexander McQueen disebut-sebut sebagai desainer yang akan merancang gaun pengantinnya.

Sarah Burton, yang menggantikan Alexander McQueen setelah kematian perancang ternama tersebut pada tahun 2 lalu, telah dipilih oleh Kate untuk merancang gaun yang menjadi salah satu gaun pengantin yang paling terkenal di dunia pada tahun lalu itu.

Kate Moss, yang berjalan di lorong gereja pada musim panas tahun lalu, telah memamerkan rancangan Burton dalam pemotretan baru untuk Harper’s Bazaar.

Menggunakan banyak flouncy layer dan rancangan yang dramatis, gaun putih yang dikenakannya tidak terlihat seperti pakaian bagi sebuah pernikahan seperti biasanya. Supermodel berusia 38 tahun itu mengenakan gaun itu untuk menghormati mendiang desainer McQueen dalam edisi baru majalah fesyen tersebut. Demikian yang dinukil dari Dailymail.

Saat ditanya mengenai pertemuan pertama dengan sang desainer yang tewas bunuh diri pada Februari 2010 silam, Kate mengatakan, “Tidak pernah akan ada yang akan menggantikan orang yang seperti dia. Saya ingat pertemuan pertama dengan McQueen. Itu semua sedikit blur, saya melakukan banyak hal untuk tampil pada waktu itu. Saya bahkan tidak bisa mengingat acara pertama yang saya lakukan untuk dia, tapi saya ingat acara pertama yang dia lakukan di New York. Saat itu hujan, semua orang ke luar, dan saya berkata, ‘Lee -panggilan McQueen-, kau harus mendapatkan Anna Wintour!’ Dia tidak peduli. Itu semua sebuah kekacauan.”

Fashion show-nya adalah acara yang paling menarik untuk dilihat, bahkan jika Anda tidak ada di sana. Saya akan mendengar tentang hal itu di telepon dan mendengar Lee dan mendengar semua orang. Ada begitu banyak ketegangan, tapi kami memiliki waktu tertawa terbaik. Dia adalah seorang teman baik saya. Saya sangat merindukannya,” tutupnya. (ivn24)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *