Ivan Gunawan Rilis Gaun Pengantin Bertubuh Gemuk

konsultasi jahit kebaya


Kebutuhan busana-busana pengantin wanita muslim serta wanita dengan ukuran badan yang extra large (XL) menjadi peluang tersendiri bagi desainer kondang Ivan Gunawan. Berbagai busana indah yang memercantik wanita di hari bahagia pun telah dipersembahkannya dalam Grand Wedding Expo 2012.

Melalui label bridalnya “Love by Ivan”, Ivan Gunawan ingin menginspirasi setiap calon pengantin wanita untuk tampil memesona di hari berbahagianya. Maka, dalam pergelaran busana di hari terakhir pameran pernak-pernik kebutuhan pernikahan Grand Wedding Expo yang telah dilaksanakan pada 27-29 Januari 2012 silam di Jakarta Covention Center, Ivan menampilkan busana pengantin bagi wanita bertubuh gemuk dan wanita muslimah.

“Melalui pergelaran busana Grand Wedding Expo pada Minggu itu, saya telah memberikan kesempatan bagi wanita berbadan montok untuk berimajinasi dan masih terlihat cantik di hari berbahagianya,” jelas desainer dan juga entertaint tersebut saat konferensi pers Grand Wedding Expo 2012 di Candi Prambanan, Hotel Sahid Jaya, Jakarta.

Untuk merefleksikan wanita bertubuh montok tersebut, Ivan sengaja meminta bantuan sahabatnya yang juga presenter kondang, Okky Lukman sebagai model.

“Kalau model biasa umumnya berukuran tubuh standar, padahal tidak semua wanita memiliki ukuran busana S dan M, tapi ada L dan XL,” tambah pria penggemar tato ini.

Sementara untuk lini busana pengantin muslimah, Ivan akan menggabungkan unsur kebaya dan gaun malam yang apik.

“Untuk itu, saya menggandeng aktris cantik Desy Ratnasari sebagai modelnya karena sekarang dia sudah memakai jilbab,” ujar Ivan menutup percakapan. (ivn16)

Incoming search terms:

kebaya oki lukman (43),kebaya desain ivan gunawan (41),model baju kebaya rancangan ivan gunawan (32),Kebaya pernikahan untuk orang gemuk (20),model baju oki lukman (14)

Leave a reply

Untuk Konsultasi Harga & Model Silakan Hubungi Kami >>>>>>>>>>>>>>>>