Harga Jahit



Harga Jahit Kebaya Pengantin Paket

 63767_392525154165542_1333274866_n copy Paket Pengantin A

  • Bahan
  • Bordir
  • Payet Tebar (Jepang + Campuran)
  • Bustier
  • Bawahan Standard

HARGA : Hubungi Kami!!

Paket Pengantin B

  • Bahan
  • Bordir
  • Payet Tebar (Jepang + Swarovski)
  • Bustier
  • Bawahan Standard

HARGA : Hubungi Kami!!

Paket Pengantin C

  • Bahan
  • Bordir
  • Full Payet (jepang + swarovski)
  • Bustier
  • Bawahan Standard

HARGA : Hubungi Kami!!

 

 

 


Harga jahit kebaya
Lainya :

  • Bustier : Rp 200,000
  • Bawahan Kebaya : Rp 200,000 (Standard)
  • Dress Pesta : Hubungi kami
  • Jas Pria : hubungi kami

 

Harga Jahit diatas dapat berubah sewaktu – waktu. Untuk lebih jelasnya silakan hubungi kami.

Incoming search terms:

jahit kebaya murah (399),harga kebaya pengantin (356),penjahit kebaya murah (287),kebaya murah (286),harga kebaya (158)

127 Comments

  1. dewi - June 3, 2011

    ass… saya mau jahit kebaya pengantin muslim, jahit dg model yang saya bawa sendiri tetapi bahan dari ibu. berapa biaya nya n tlg bwt pricelist nya, tlg krm ke almt e-mail saya saja. terima kasih

  2. Zulfiana - June 9, 2011

    saya (18) ingin jahit kebaya muslim modern untuk wisuda, postur tubuh saya gemuk, apakah saya boleh melihat dulu model yang design yang cocok untuk saya ??
    saya sangat memohon mendapatkan balasan secepatnya, terimakasih.

  3. ANGGI AYU P - June 11, 2011

    mau tanya bu kalo bahan dari saya model juga dr saya, ongkos jait aja tanpa payet brapa? segera replay yah…thx

  4. Siti hadi - June 12, 2011

    Saya mau tanya,,kalo bahan dari saya, model dan ongkos jahitnya + payet berapa y..tolong di email,Thanx

  5. Ang - July 19, 2011

    Bu, kalau mau jahit sepasang baju akad pengantin (kebaya pengantin atau gaun pengantin untuk CPW dan beskap untuk CPP) dengan design dari ibu dan bahan dari ibu kisarannya berapa? Kalau bisa sudah termasuk bordir, kerudung luar, dan selop. Berapa yah bu? mohon infonya ya. makasiy..

  6. Dwi Apriza - July 20, 2011

    saya mau jahit kebaya untuk wisuda. postur tubuh saya kecil, tinggi 156. apakah ada referensi kebaya untuk wisuda? bila ada, mohon di share dan berapa biaya keseluruhannya?

  7. icha - July 23, 2011

    saya mo jait kebaya, bahan dr saya. mo yg model kebaya modern bali. + bordir. brpa ya??

  8. yenyen - July 29, 2011

    Asw..mba saya mau jahit kebaya untuk nikah, tapi couple,,designnya dari saya,,bahannya dari mba,,,pengennya pake lace,sm dipaduin pk bahan bludru,,tp dikit ajah bludrunya,,kira-kira bisa brp lama yah beresnya?trus biayanya berapa?makasih mba sebelumnya…

  9. Venny - August 1, 2011

    Kalau saya bawa bahan dan model sendiri, ongkos jahitnya mulai dari harga berapa ya? Jam operasionalnya dari hari apa jam berapa sampai jam berapa? Boleh tau patokan rumah jahitnya kalau saya dari arah Galaxi?

    Terima kasih.

  10. Isna - August 4, 2011

    Saya mau tanya kalau mau beli kebaya model yang ada digambar 672149 mathrisanipendek (tapi ma warna putih, berapa?

  11. Vivien - August 6, 2011

    Ibu, saya Vivien. Saya mau jahit kebaya pengantin dengan payet pada bagian kerah, tangan dan bagian bawah baju. Kamisol pisah. Kira-kira harganya berapa ya bu? Oh ya,model, bahan kebaya dan kamisolnya dari saya. Terima kasih

  12. dewina - August 7, 2011

    bu bisa saya minta alamatnya , saya mau jahit kebaya…please?

  13. Maria Inten - August 8, 2011

    Mo tanya ongkos jahit. Saya sudah punya bahan santung, sudah di bordir dan dipayet…. tinggal di jahit saya, mgkn butuh furing saja. Brapa ya kira2 ongkosnya….
    Thanks a lot!

  14. yenny - August 10, 2011

    apakah ukuran badan mempengaruhi ongkos jahitnya? saya berencana bawa bahan sendiri dan model sendiri. tolong di email ongkosnya ya..trims

  15. mar'ah - August 11, 2011

    saya rencana menikah tgl 11 september 2011, kalau saya ingin menjahit gaun pengantin muslim, referensi modelnya sudah saya punya. kira kira bisa ga ? tolong dibalas. terimakasih.

  16. Icha - August 11, 2011

    Ibu, saya masih 23 tahun, mau kebaya yang modern, tangan sesiku.. bisa minta contoh designnya? terima kasih

  17. yuslia - August 13, 2011

    Ass,, saya ingin menjahit baju kebaya muslim untu wisuda,,tapi bahan tile, puring dan kain songket dari sya…kira” untuk desain model dan jahitnya brp?

  18. wanty - August 21, 2011

    Asslm.Sy berjilbab,ingin membuat kebaya untuk acara lamaran bisa minta tolong kirimkan model beserta hargax.Maksi.

  19. pinda - September 4, 2011

    Bu..mau tanya..saya mau jahit kebaya ,bahan smuana dr saya..ongkos jahitna aj brp ya?? Model na warna pink di referensi model…trims

  20. soraya - September 4, 2011

    mau tanya kl model dari saya dan bahan dari saya berapa ya ongkos jahitnya + payet dan bordirnya lengkap. replay secepatnya ya

  21. Intan - September 6, 2011

    Dear Penjahit kebaya,

    Sy mau buat kebaya standar warna putih buat akad nikah berapa perkiraan biayanya untuk bahan dan ongkos jahitnya atas bawah. Dengan model nanti dari sy. Tinggi badan 155 dan saya juga tidak terlalu gemuk.

    Sy tunggu feedback dari ibu….

    Terima kasih

  22. veny anggraeni - September 8, 2011

    mbak q mao nanya kl mao jait kebaya buat wisuda bahannya dr mbak kira2 brp? buat tgl 9 oktober kira2 bs ga ya,,,,
    pls infonya tku,,,,

  23. Melina - September 9, 2011

    Mau nanya harga untuk buat kebaya, bahan dan model dari saya. TErima kasih.

  24. Ika - September 9, 2011

    Bu, saya ingin menjahit kebaya pengantin muslim. Modelnya ada.Cuma saya kurang mengerti soal bahan. Jadi, inginnya sih sekalian dibuatkan dengan bahan dari ibu… Bisa kah bu? Berapa biayanya?

  25. anna - September 10, 2011

    regards,

    sis saya mau jahit kebaya yang sesuai dengan bentuk badan saya yagng besar terutama habis melahirkan…bentuk perut agak besar nch…saya pengen kebaya nya simpel karena sedang menyusui juga…saya suka kebaya lengan pendek nch…kemingkinan warna yg saya pake adalah biru (menyesuaikan tema yang ambil biru dan putih)…nah acara nya akan digelar d balikpapan yg cuaca nya panas…bisa referensi ga…harga nya berapa untuk ongkos jahit nya…ty

  26. AMEL - September 10, 2011

    Saya mau tanya,,kalo bahan dan model dr saya, ongkos jahitnya + payet berapa y bu?..tolong di email,Thanx

  27. Putri - September 11, 2011

    Mba mo tanya kalo jahit gaun pengantinn tapi model dan bahan2 dari saya berapa biayany?
    N kalo jahit gaun ato costum2 kaya princess gitu (model+bahan dari aku tanpa da tambahan payet) berapa biayany y Mba?
    thx

  28. Dewi - September 13, 2011

    saya Ibu rumah tanggah ( 43 th) ingin jahit kebaya modern untuk acara pernikaha keponakan saya di bandung, postur tubuh saya gemuk, apakah saya boleh melihat dulu model yang design yang cocok untuk saya ?? sebenarnya saya ada model saya juga tertarik dengan model korea… apakah pantas tidak jika saya pake model korea, kain kebaya seragam, acara untuk awal nopember.
    saya sangat memohon mendapatkan balasan secepatnya, terimakasih

  29. vivi - September 14, 2011

    bu, saya mau jahit kebaya pengantin muslim dan bawahannya. Bahan dari saya tapi model dari ibu. Bisa minta pricelist nya?

  30. putri - September 15, 2011

    assalamu Alaikum ibu aku putri aku punya kain 2 ,eter untuk wisuda tpi aku bingung untuk dimna jahitnya soalnya aku posisi dimakassar tlng saran nya kirim di e-mail aku aja ya dharapkan blsannya

  31. linda - September 16, 2011

    assalam
    saya mau jahit kebaya yg modern tpi lucu dan simpel untuk wanita muda, tpi karena bahan yg saya dapat tidak terlalu bagus, apa bisa ibu? untuk dikenakan di acara pernikahan kakak dari pacar saya.. terimakasih..
    minta info harga juga ya bu.. dan apa bisa klo saya sewa?

  32. rovi - September 19, 2011

    mbak kirimin alamat email ya,,mo tanya tanya tentang kebaya.tq

  33. Rini - September 19, 2011

    mohon kirim alamat email, mau tanya-tanya tentang jahit kebaya, thanks….

  34. dian - September 22, 2011

    mw tanya kalo saya buat baju irna la perle yg d referensi baju pengantin, untuk brt badan 52kg n tggi badan 156cm, butuh bahan apa aj n berapa meter ? trus berapa biayany ? tq..

  35. vee - September 23, 2011

    saya mo jahit bj kebaya buat wisuda, acaranya tgl 10 oktober ne,,
    kira2 bs ngak,, dan brp hrg@ klo kain dr ibu,,??
    ada contoh2 modelnya g??
    klo bs sich model kebaya korea gitu
    makasih bu

  36. Mudhita - September 24, 2011

    Mba, mau tanya workshopnya di daerah mana ya? Aku mau jahit kebaya untuk dipakai di pernikahan kakak-ku untuk tgl 5 november. Kira2 untuk tanggal segitu udh fullbook belum ya? Terima kasih atas perhatiannya.

  37. Nia - September 26, 2011

    Pagi penjahit kebaya.

    Mbak,,saya tertarik dengan model kebaya korea nya.
    Kalau saya mau jahit ditempat mbak,workshop nya ada di daerah mn ya?masih seputaran Jakarta atw engga?
    Saya mau pakai kebayanya utk tgl 19 Nopember 2011,masih bisa terima pesanan atw tdk ya?terimakasih sblmnya.

  38. Zita Fitri - September 27, 2011

    Salam kenal… Bisa minta pricelist harga detail ga?? kalo jahit disana kira2 brapa lama yah?? thx… ditunggu emailnya..

  39. Desi - October 3, 2011

    Bu, kalau ongkos jahitnya saja brapa ya?untuk kebaya panjang, bahan dan model dr saya, tp kyny ada yg perlu ditempel tempel, jadi perlu tile polos dari ibu, kira2 brapa ya harganya?

  40. Paramita - October 4, 2011

    Hi, ak mau tanya dong, ak mau jahit buat longdress untuk bulan depan
    Kira2 apa bisa ya? Bahan ak sudah ada, payetan sudah ready tinggal tempel,
    Perlu bustiernya aj sih yang pakai tulang, modelnya jg udh ad..kira2 pengerjaan brp lama ya ? Dan harganya berapa? Di tunggu balasannya ya thx

  41. flo - October 12, 2011

    hy…
    jahit kebaya+payet+bustier n bawahan..kl bhannya dr aku ongkosnya brp y?…boleh liat gk contoh model2 kebaya modern payetnya utk pesta kawinan,trus bhnnya diambil k rumah ato kita yang langsung ksana? thanx yee :)

  42. amoy3s - October 14, 2011

    mohon infonya bu..
    kalau mau jahit sepasang baju akad nikah (kebaya pengantin dan beskap dengan design dari ibu dan bahan dari ibu kisarannya berapa? Kalau bisa sudah termasuk bordir, kerudung luar, dan selop serta peci cowonya. Berapa yah bu?
    makasih..

  43. Mila - October 18, 2011

    Kami dari gereja mau jahit utk 30 orang. bahan dari kami. kainnya Kaftan tp buat atasannya aja. soalnya mau di pakai sarung batik.
    bisa ga ibu kirim modelnya dan berapa harganya
    kl bs secepatnya ya bu

  44. eva - October 18, 2011

    salam kenal…
    saya mau jahit kebaya untuk akad nikah kira2 berapa y,tp bukan kebaya panjang
    mohon informasinya dan tolong beri contoh modelnya…
    trims

  45. mae - October 21, 2011

    butuh bantuannya bu,,,,
    sy punya bahan cerruty 2 sisi yg panjangnya 2,75m, rencananya mau di buat gaun pesta muslimah. kira2 cukupkah bahannya? tinggi sy 165 cm berat 48 kg maunya sih model gaunnya yg modis tp anggun,,,,(jiwa muda). lalu biaya jahitnya brp? dan model yg pantas untuk sy seperti apa? tlg di jawab ya,,,,,btw workshopnya dmn?
    Trimakasih

  46. cindy - October 22, 2011

    saya mau jahit kebaya bahan dari saya kira2 berapa+bordir n payet..modelnya kebaya modern..mohon infonya..thanks

  47. winda - October 24, 2011

    Mba budget ny brapa Чä ,,kalo bahan ny dri saya..untuk acara akad nikah,,saya pengen ny kebaya muslimah gtu..tlg d bles Чä ..‎​​​​​;)<3ŤћªпЌ(y)Ý°◦o◦°U<3;)

  48. yani - October 28, 2011

    saya yani berukuran tinggi 165 cm, berat 55 kg.saya ingin memakai kebaya mw wisuda, dengan bawahan kain songket hijau tua.bagaimana desains kebaya yang cocok dengan songket saya.terimakasih atas bantuannya

  49. nelim - October 29, 2011

    Sis,kalau mau jahit aja harganya brp yah? Bahan dan model dari saya? Rencana mau buat acara wisuda suami. Kira2 ada contoh model yg lain ga? Kbetulan sy busui jd PD agak besar sedikit,tinggi 155, bb 50, berjilbab. Thanx. ditunggu reply nya..^^

  50. cha - October 30, 2011

    bu,,, saya mau jahit kebaya untuk akad nikah…
    klw untuk tanggal 12 bisa terima tidak ?
    alamat na dmna yac?
    tolong segera di reply,,,
    terima kasih

  51. cha - October 30, 2011

    maaf bu maksud saya untuk tanggal 12 november…
    terima kasih

  52. irma - October 31, 2011

    aq mau tanya…saya mau jahit baju akad nikah saya dan calon suami saya bisa ga ?
    kl bisa..tolong disebutin detail harganya dan model2nya apa aja lalu bahannya dan pernak pernik lainnya…biar aq bisa memilih yang kami suka…
    makasi sebelumnya…

  53. Rahma - October 31, 2011

    Mw Tnya Kl Ongkos Jahit Untuk Bustier & Kebaya Dengan Payet Sederhana … Tlng info Yah, Thnks …

  54. Tiea - November 2, 2011

    Assalamu’alaikum…

    Pagi sist,

    saya mao cari kebaya muslim untuk mendampingi suami yang ingin wisuda,bisa minta contoh model2 nya.tq

    Wassalamu’alaikum…

  55. inggih - November 2, 2011

    Maaf bu sebelumnya saya mau lihat model – model kebaya pernikahan muslim terima kasih…

  56. Nurhayati - November 3, 2011

    kalau kebaya untuk pertunangan bisa dikirimkan contohnya,,,,,

  57. nino - November 7, 2011

    salam kenal ya,

    istri saya maw jahit kebaya dengan bahan sudah ada..ada contoh modelnya ga? kebetulan istri saya lagi menyusui jadi nantinya biar ga ribet kaya kebaya2 biasanya gitu loh? trus utk ongkosnya brp ya??

    thx

  58. tenni - November 7, 2011

    Haiii,mau tny spupu sy mau nikahan kbtln dpt bahan brokat,kira2 ada pilihan model utk kebaya muslim ibu menyusui ga?yg chic ‘n simple aja,ditunggu model2 dan pricelistnya ya,thx

  59. amartya kristy - November 10, 2011

    saya pgn bikin kebaya pengantin kaya designe adjie notonegoro, yg di muat di anne avante dengan ekor panjang,,,, tapi ekornya bs dilepas dan kebayaknya bs dipake lagi buat acara2 sederhana,,, bahan dari anda harus ad buget brp ya,,, mksh

  60. lia - November 14, 2011

    mba mo ty kl ongkos jahit dress pengantin muslim bahan tile tapi sdh ada batu2 permata2nya kira2 brp ya mb….bahan n vuring satinnya sdh dr sy,trimksh sblm n sesudahnya mba…..

  61. selvi - November 29, 2011

    saya mau tanya, kalau saya mau buat kebaya tp bhan dari ibu trus model dari saya, kira2 biayanya berapa ya bu???
    tolong informasinya ke email saya.
    terima kasih

  62. Dyan - November 29, 2011

    Ibu, saya mau jahit kebaya pengantin, bahan dari saya , tapi model nanti kita tentukan. kira kira selesai pengerjaan berapa lama ya bu ? mohon infonya ke email saya ASAP. terimakasih.

  63. hanim - December 1, 2011

    jeng saya maw jahitkan kebaya buat wisuda…ntr model dan bahannya dari sya,,,kira2 ongkosnya berapa atasan ma bawahan sekalian sama kembennya

  64. Febi - December 2, 2011

    Assalamualaikum,
    Bu, kalau jahit kaftan dengan bahan sifon tanpa furing dan diberi bordiran di leher, kira2 harganya brp bu?

    O iya, model bajunya panjang sampai mata kaki.

    terimakasih,

  65. ditha - December 6, 2011

    aslmkm, maaf mau nanya kalau bahan dari saya barapa ongkos jahit tanpa puring n payet???

  66. Novi - January 26, 2012

    Asw…
    Mo tanya klo mo jahit kebaya pengantin model dri saya tp bahan dri mbak kira2 pengerjaan brp lama? mnta pricelist’y ya Mbak…
    O’iya…mnta alamat workshop’y ya Mbak… Mksh.

  67. yulie - May 4, 2012

    assalamu’alaikum
    bu low mw jahit kebaya tapi ala korea buat wisuda tgl 9 oktober bisa gk ?!?
    tinggi sy 157 berat 47
    tolong bls scptnya
    wassalamu’alaikum

  68. maya - May 13, 2012

    Mba klo ongkos jahitnya aja brp ya? Bahan tile n puring dari saya. Terima kasih

  69. afida - May 15, 2012

    sy di malaysia,nk tahu harga Kebaya Pink modern ABG,.:)

  70. nurul - May 18, 2012

    bu, saya lagi cari kebaya muslimah untuk wisuda,kebayanya model panjang jadi gak usah pake bawahan. ibu punya gak model yg seperti itu? mohon balasan secepatnya ya. terima kasih

  71. Helen - May 19, 2012

    Bu, bisa tolong kirimkan model kebaya untuk wisuda? lokasi dimana ya…?bisa sewa?harganya berapa?tp ukuran saya big size (tb 170, bb 95kg). tolong approve pin bb saya. terimakasih

  72. Laras - May 20, 2012

    Laras (14thn) saya mau jahit kebaya untuk wisuda,postur tubuh saya agak gemuk.apakah ada referensi?tolong kirim ke email saya

    Thanks

  73. NANA - May 21, 2012

    Hai sis,

    Saya ingin jahit gamis pengantin untuk dipakai bulan Desember.
    minta pricelistnya yah sis. alamatnya juga dimana ?
    ada no telp yang bisa dihubungi…?

    ditunggu yah.

    trims

  74. rhomie - May 21, 2012

    alamatnya dimana ya?

  75. irianti - May 22, 2012

    Selamat pagi,,

    Mba,,sy mw tanya,,kalo harga jahit kebaya akad nikah bahan dan model dari saya,tp bordir dan full payet,panjangnya semata kaki,tinggi sy 155 cm,,kira2 brp ya??makasi,,oh iya boleh tau ancer2nya,sy dari pulo gadung

  76. rita - May 23, 2012

    Mbak,
    kalo mau buat longdress u prom nite, (spt referensi model dress yg warna hijau tosca) , bahan dari penjahitkebata, berapa total biayanya dan berapa lama wkt pengerjaannya ? Thks

  77. Fransiska - May 24, 2012

    Siang mba,
    Kalo saya mau jahit dress,atasan, rok, celana pendek. model dan bahan dari saya, kira2 berapa yah biayanya? rencananya hasil jahitannya nanti akan saya pasarkan. Untuk 1 model, mungkin 3 pieces. bisa tau ongkos jahitnya?

  78. Ummu luqman - May 27, 2012

    Sy ingin jahit baju gamispolos setelan akhwat dan gamis atasan untuk ikhwan. bahan dan desain dr sy. untuk ongkos jahitnya sj brp?

    trima kasih

  79. chaerani - May 30, 2012

    assalamualaikum,,,

    saya mau tanya, kalo saya mau buat gaun pengantin untuk akad sepasang lengkap tapi design dari saya, kira2 brp ya bu…trims

  80. Nita - May 30, 2012

    Siang..
    Alamatnya di daerah mana yah? Kalo bahannya dr saya ongkos jait untuk kebaya dan bawahannya brp ya? Makasih sblmnya..

  81. vazgas - June 10, 2012

    ongkos jahit nya bisa nego ga ? cari informasi

    vazgas84.blogspot.com

  82. reni - June 13, 2012

    assalamualaikum
    saya mau jahit kebaya muslim untuk wisuda ukuran tubuh sya gemuk dg tinggi 165cm tolong dikirim model kebaya yang cocok untuk saya ya bu dan berapa ongkos jahitnya??dtunggu emailnya

  83. lina - June 17, 2012

    saya mau kerjasama jahit bju gamis adan jilbab cadr bisa gak ya bu? bahan dari saya, biaya jahit berapa? maaf tanya dulu…

  84. warda - June 18, 2012

    assalamualaikum,,
    saya ingin menjahit kebaya muslim..saya punya modelnya,tapi kainx dari ibu..tolong kirim PL nya ke email saya ya…

  85. erwan - June 20, 2012

    bu, saya mau buat baju seragam lebaran keluarga terdiri dari saya, istri dan satu anak perempuan umur 3 th, bahan, model dari ibu berapa harganya ya, thanks

  86. stefany puteri - October 29, 2012

    ibu.. saya mau jahit kebaya untuk wisuda.. di daerah mana ya tempat ibu?

  87. Irma - November 2, 2012

    Bu, saya mau tanya kalau mau membuat gaun pengantin pendek (model dari saya tapi bahan dari pihak Ibu) harganya berapa ya?
    Mohon info secepatnya ya.

    Regards,
    Irma

  88. aletha - November 7, 2012

    mba, saya mau bikin dress dari kain tenun, lokasinya dmn yah.. thanks

  89. nova - November 9, 2012

    mbak, aku mau jahit kebaya muslim plus bawahan gitu, aku ada contoh modelnya tapi ga ada kainnya, bisa ga dibikinin mirip kayak itu ya trus cara ngukurnya gimana ya mbak
    bisa dkasih tau range harganya ga mbak?

    tengkiu

  90. Memey - March 4, 2013

    siang mbak,
    saya mau jahit kebaya pengantin,
    bahan dari saya,
    modelnya juga dari saya,
    harga dan lama jahitnya please infonya

  91. febby - March 16, 2013

    sist, saya (18) mau menanyakan harga kebaya. Sudah kirim email tapi belum mendapat balasan. Workshopnya dimana yaa sist? biar saya bisa mencocokan ukuran dan model secara langsung. ini buat graduation.

  92. emie - August 3, 2013

    haloo.saya emie, maaf mau nanya kalau bahan dari saya barapa ongkos jahit tanpa puring n payet???
    alamatnya dimana ya?

  93. Dewi Puspita Sari - August 14, 2013

    Salam kenal Bu, kalau mau jahit sepasang baju akad nikah (kebaya pengantin atau gaun pengantin untuk CPW dan beskap untuk CPP) dengan design dari ibu dan bahan dari ibu kisarannya berapa? Kalau bahannya dari saya berapa? Mohon infonya ya. Terima kasih..

  94. Vania - August 25, 2013

    Kalau saya mau jahit kebaya untuk dipakai tamgal 14 September masih bisa terima nggak?
    Berapa biayanya?
    Ini worksopnya dimana?
    Thanks.

  95. thiezya - September 17, 2013

    Dear Mba,

    Mba, saya mau buat kebaya tapi yang berlengan pendek + bawahan nya pun jg pendek..
    Saya ber umur 25 tahun, kulit saya kuning langsat cocok nya memakai warna apa yah??

  96. WENNY - September 23, 2013

    kalau saya mau jahit kebaya biasa saja (bukan untuk pernikahan) untuk dipakai bulan november bisa gak? bahan kebaya dan lapisannya dari saya, bisa sekalian minta perincian biayanya? saya kebayanya gak mau di payet, jadi biasa saja, palingan hanya pemindahan bunga.

  97. Aisya - September 24, 2013

    Asslm,,bu,,sya memiliki kulit sawo matang,apabila saya memakai kebaya warna merah marron yang dipadukan dengan gold apa cocok? atau mungkin pilihan warna lainnya yang cocok apa ya bu,,trima kasih :)

  98. nurastin - September 29, 2013

    assalamu Allaikum war.wab…. saya mau nanya apa kah bisa kirim model kebaya untuk wisudah…? saya mau skalian jahit sesuai ukuran bentuk badan saya…. tolong balas secepatnya… terima kasih…

  99. silvi - November 8, 2013

    mau tanya kl model dari saya dan bahan dari saya atau bukan dari saya berapa ya ongkos jahitnya + payet dan bordirnya lengkap. replay secepatnya ya..terima kasih

  100. eva - December 11, 2013

    Saya mau jahit kebaya untuk acara tgl 4 januari apakah msh bisa? Kisaran biayanya brp?

  101. jannisa - July 18, 2014

    aku mau tanya kalo jait wedding gaun berapa yah bahan dari aku..
    thanks

Leave a reply

Untuk Konsultasi Harga & Model Silakan Hubungi Kami >>>>>>>>>>>>>>>>