Gaya Urban Dengan Batik di Fashion Show Lina dan Lim H | Penjahit Kebaya .Com (021-99001089)

Gaya Urban Dengan Batik di Fashion Show Lina dan Lim H


2 Desainer muda Lina Surya Halim dan sang kakak, Nanang Halim yang lebih akrab disapa Lim menggelar peragaan busana perdana mereka di hotel Four Seasons. Dengan mengangkat tema ‘Adhikarya Dewangga’, duo kakak-beradik itu menampilkan gaya urban dengan sentuhan batik.

‘Adhikarya Dewangga’ berasal dari kata sansekerta yang berarti mahakarya dari kain yang indah. Berdasarkan tema itulah, Lina dan Lim H menampilkan koleksi pertamanya ke dalam desain bergaya urban dengan sentuhan kain batik yang indah.

Lewat koleksinya tersebut, mereka ingin menunjukkan karakter yang khas, dengan rancangan modern namun tetap mengangkat budaya Indonesia. Tidak hanya memamerkan balutan busana wanita yang cantik, Lina dan Lim juga merancang busana pada pria. Keduanya mencoba memamerkan busana untuk setiap kesempatan.

Dibuka dengan busana wanita santai, yakni atasan one shoulder batik dengan celana pendek. Lalu ada juga busana malam, yakni gaun cocktail berpotongan strapless dengan bahan sifon yang diberi sentuhan batik. Aksen draperi, juntaian kain dan detail renda serta manik juga menjadi pelengkap koleksinya.

Untuk koleksi wanita, show ditutup dengan busana pengantin. Ball gown warna hitam berdetail renda merah dengan aksen pita besar di bagian belakang terlihat feminin dan mewah. Busana prianya, menampilkan batik dalam rancangan casual. Berupa jas, kemeja lengan pendek dan semi-jaket. Pada koleksi pria ini, Lina dan Lim memainkan detail, aplikasi dan ornamen batik yang digabungkan dengan kain sarung, tenun dan lurik.

Rancangan lain, menampilkan batik sebagai sentuhan untuk melengkapi busana pria hitam putih yang bergaya lebih rapi. Sentuhan batik tersebut juga dijadikan sebagai aksesori pelengkap seperti dasi, ikat pinggang, bros dan tas santai ala traveller. (dwi24)

Incoming search terms:

model gaun batik gabung dengan kebaya (1),tema untuk fashion show kebaya (1)

konsultasi jahit kebaya

Leave a reply

Untuk Konsultasi Harga & Model Silakan Hubungi Kami >>>>>>>>>>>>>>>>