Gaun Pengantin Ashanty Bakal Dikerjakan Empat Bulan

Ferry Sunarto mengatakan bahwa untuk merancang busana pengantin harus membutuhkan waktu paling cepat empat bulan. Rumus itu pula yang akan diberlakukan saat rekan duet sekaligus pasangan kekasih Anang Hermansyah dan Ashanty memintanya jadi desainer busana untuk acara akad dan resepsi nikah.

Desember tahun lalu, desainer Ferry Sunarto dipilih secara khusus oleh Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi desainer gaun untuk pernikahan mereka. Busana yang dipesan rencana akan mereka pakai pada saat acara akad dan resepsi nikah.

Ferry yang menangkap keinginan Anang dan Ashanty lantas membuat desain busana yang akan membalut tubuh mereka. Persiapan pun mulai Ferry lakukan dengan mencari material bahan terpilih dan bahan pendukung lainnya untuk menciptakan busana pengantin yang menarik buat klien istimewanya tersebut.

Namun sebulan sudah berlalu, kepastian tanggal pernikahan Anang dan Ashanty tidak kunjung dideklarasikan. Ferry pun menjadi bertanya-tanya soal kepastian pernikahan mereka. Karenanya, dia pun membuat keputusan strategis untuk menyetop dulu proses desain gaun nikah pasangan ini.

“Sejak pertemuan pertama di butik bersama Anang dan Ashanty, saya langsung menyiapkan material bahan pilihan, detail, dan keperluan lain untuk busana. Tapi belum seratus persen karena masih ada beberapa bahan yang harus dibeli. Dan kain-kain tersebut memang belum saya olah karena harus menunggu kejelasan pernikahan Anang dan Ashanty,” tutur desainer asal Kota Bandung, Jawa Barat ini saat.

Busana tersebut, kata Ferry, akan segera dibuat ketika Anang dan Ashanty sudah memberitahu atau mengumumkan soal tanggal dan konsep pernikahan mereka. Hal ini menurutnya penting agar lebih mudah mewujudkan busana pengantin yang sesuai impian kedua pasangan tersebut.

Lewat asistennya, Ferry mengaku diberitahu akan ada pertemuan kedua dengan Anang dan Ashanty di butiknya. Hanya saja soal waktunya yang belum diputuskan kapannya.  (ivn23)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *