Gaun Pengantin 76 Kg Bikin Heboh di London

Wanita cantik ini tiba-tiba muncul di keramaian kota London. Ia membuat heboh dan jadi pusat perhatian karena mengenakan gaun pengantin berwarna pink yang beratnya mencapai 76 kg. Tentu bukan dengan tanpa tujuan wanita bernama Gem Allen itu berada di keramaian London dengan mengenakan gaun pengantin. Ia melakoni hal tersebut untuk mempromosikan serial reality show terbaru ‘Big Fat Gypsy Weddings’ yang tayang di Channel 4, Inggris.

Channel 4 memang disengaja mengirim Gem ke pusat-pusat keramaian di London dengan memakai gaun pengantin yang sangat berat. Gaun tersebut dirancang oleh Thelma Madine, desainer yang membuat sebagian besar gaun untuk para mempelai wanita di reality show ‘Big Fat Gypsy Wedding’. Gaun yang dipakai Gem cukup berat karena gaun tersebut dihiasi kristal Swarovski di seluruh bagiannya. Ada enam dalaman rok yang dijahit untuk melengkapi gaun tersebut.

Tentunya gaun yang berat itu menyulitkan Gem. Dia harus berjuang untuk masuk dan keluar dari limousine yang membawanya mengelilingi pusat keramaian di London, salah satunya adalah Istana Buckingham. “Butuh lima menit untuk membuatnya keluar dari limo dan lima menit juga untuk memasukkan ke dalam limo. Dia juga tidak bisa duduk di kursi, tapi di lantai mobil,” ujar salah seorang pekerja yang membantu Gem keliling London. Dikisahkannya lagi, gaun tersebut juga benar-benar membuat pinggang sang model sakit pingang atau pegal.

Saat keliling kota dengan gaun tersebut, tentu saja Gem jadi pusat perhatian. “semua orang ingin foto bareng dengannya dan dia banyak sekali dilamar. Banyak sekali mobil yang mengklaksonnya,” tutur seorang pekerja yang ikut mendampingi Gem. Seperti dikutip dari Daily Mail, untuk para wanita gypsy, menikah dengan gaun yang berat memang sebuah keharusan. Malah semakin berat gaun tersebut makin lebih bagus. Gaun pengantin wanita gypsy bahkan ada yang dilengkapi dengan 24 rok dalaman, sehingga membuat gaun tersebut jadi sangat lebar. (dwi26)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *