Eyeshadow Yang Cocok Dipadukan Dengan Kebaya

konsultasi jahit kebaya


Eyeshadow

Eyeshadow Yang Cocok Dipadukan Dengan Kebaya

Eyeshadow – Beberapa acara digelar untuk memperingati hari Kartini. Warna eyeshadow mana yang cocok dipadukan dengan kebaya yang akan dikenakan ya? Pilih warna-warna dari alam seperti

Orchid Purple Eyeshadow

Warna bunga lembut nan eksotik, ciri khas Indonesia ini memang mempesona. Pilih eyeshadow dengan bahwan warna satin yang manis saat dipulaskan di pelupuk mata. Buat sebuah garis tipis dengan pensil hitam untuk menegaskan garis mata, terutama Anda yang tak memiliki lipatan.

Shading yang Anda pakai boleh warna-warna yang tak biasa digunakan, seperti kuning, biru, atau berikan undertone pink untuk membuat mata Anda terkesan lebih sempit.

Yellow Eyeshadow

Bagaimana bisa warna-warna ceria kuning ini dipakai? Bisa! Pilih beberapa shading warna orange, lime green atau citrus sebagai pengganti shimmering atau undertone pada mata.

Tambahkan sedikit sapuan warna nude pink atau creamy blush on agar kesannya lebih natural.

Terra-Cotta Eyeshadow

Jangan khawatir apabila Anda masih ragu mencoba warna-warna ceria di atas. Karena Anda bisa memilih warna terra-cotta yang sangat natural bagi warna kulit Anda.

Awali dengan penggunaan eyeshadow based agar warna ini lebih tahan lama di mata. Percantik dengan maskara dan eyeliner hitam serta sempurnakan dengan bronzer yang sesuai dengan warna kulit.(dwi04)

Incoming search terms:

kebaya bahan prada (40),model kebaya oki (22),model kebaya bahan oki (21),model kebaya oki prada (2),eye shadow yg cocok untuk gaun berwarna ungu (1)

Leave a reply

Untuk Konsultasi Harga & Model Silakan Hubungi Kami >>>>>>>>>>>>>>>>