Model Kebaya Biru Elegan Annisa Pohan

konsultasi jahit kebaya


Model kebaya biru

Model Kebaya Biru Elegan Annisa Pohan

Model kebaya biru – Menghadiri salah satu acara, Annisa pohan tampak menggunakan model kebaya berwarna biru langit. Biru tampaknya menjadi pilihan yang tepat untuk Annisa, juga bagi anda yang kebetulan saat ini sedang memikirkan warna yang tepat untuk menghadiri acara penting. Tidak banyak orang yang memilih warna biru untuk kebaya mereka, kebanyakan merasa bahwa biru kurang tepat untuk kebaya.

Tidak terlalu sulit untuk membuat model kebaya biru Annisa ini, anda hanya menyiapkan bahan brokat sesuai dengan pilihan anda sekitar 2 meter. Untuk inner dapat menggunakan satin dengan warna sesuai dengan pilihan anda. Satin warna biru muda, kuning gading, atau putih yang cocok untuk kebaya ini. Kain satin 1.5 meter cukup untuk membuat inner baik berupa kemben biasa atau bustier bertulang.

Bagaimana dengan kerah dan obi, anda dapat menggunakan kain sifon atau tille polos atau tille glitter warna senada. Kain satin atau silk kurang baik digunakan, karena kerutan yang dihasilkan kurang sempurna. Sifon cocok untuk kerutan yang dihasilkan, terlebih lagi, sifon mempunyai ragam warna yang banyak. Anda tinggal menyesuaikan saja, warna brokat anda dengan warna sifon yang tersedia.

Aksesoris seperti yang dipakai Annisa sudah sangat cocok, anda dapat pula meniru dengan mencari aksesoris sejenis. Saat ini aksesoris seperti itu sudah banyak tiruannya dengan harga yang murah. Untuk rok bawahan, Menggunakan batik semi sutra prada atau batik sutra prada. Dipasar tersedia batik printing dengan corak yang indah dan bahan yang halus dengan harga yang sangat murah.

Semi sutra prada dengan harga sekitar 50 ribuan per meter, sudah sangat cocok dengan model kebaya biru ini. Ada juga batik yang lebih murah dengan harga 30 ribuan per meter, tapi anda harus hati-hati dalam memilih, karena ada batik yang tampak kusam. Pilihlah warna dan corak yang mengandung unsur warna biru yang lebih tua, supaya tampilan anda tidak terlihat pucat.(dwi52)

Incoming search terms:

model kebaya prada (89),kebaya hamil annisa pohan (83),model kebaya bahan prada (51),kebaya annisa (40),model kebaya elegant (39)

Leave a reply

Untuk Konsultasi Harga & Model Silakan Hubungi Kami >>>>>>>>>>>>>>>>