Dress Kebaya Hitam Donita Anggun dan Elegan

Dress kebaya

Dress Kebaya Hitam Donita Anggun dan Elegan

Dress kebaya – Tidak banyak orang yang tertarik dengan kebaya warna hitam, tapi dengan melihat Kebaya yang dipakai Donita diatas, bisa saja anda berubah pikiran untuk memilih warna hitam. Tapi model ini bisa juga digunakan untuk berbagai warna. Tampaknya kebaya hitam Donita ini cocok digunakan dalam suasana apapun.

Untuk undangan pesta pernikahan, pesta resmi lainnya, bahkan wisuda. Bila anda tertarik, saya bisa memberikan beberapa tips untuk anda. Yang anda perlukan adalah kain brokat tulle atau semi francis koleksi anda sekarang. Panjang kain 2 meter dengan lebar medium.

Tentunya anda tidak perlu terlalu ingin sama persis dengan kebaya hitam Donita, paling tidak mirip-mirip, disesuaikan dengan kondisi bahan brokat anda. Tidak terlalu sulit untuk membuat model ini, karena mirip dengan dress atau gaun biasa, memang membuat dress dengan bahan brokat sedang trend sekarang ini.

Rok batiknya Sangat trendy sekali, dibuat seperti rok dibawah lutut, sangat menarik di pandang. Rok batik sangat mudah didapatkan di pasar terdekat, dengan bahan katun, semi sutra atau sutra. Yang murah dan berkualitas, semuanya dengan harga di bawah 100 ribu rupiah per meter. Rekomendasikan batik semi sutra atau sutra prada printing untuk kebaya, karena warnanya yang cerah akan sepadan dengan dress kebaya.

Tapi kalau dana anda berlebih untuk membuat pasangan dress kebaya ini, batik tulis lah yang paling cocok. Selain trendy, dress kebaya ini terlihat akan merampingkan tubuh yang sedikit besar. Karena model dan warnanya akan memberikan efek ramping. Yang sudah langsing, tentu lebih menarik lagi bila menggunakan kebaya cantik ini.(dwi51)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *