Dewi Persik Tidur Berbaju Batik

konsultasi jahit kebaya


Bukan Dewi Persik namanya kalau tidak kontroversi dan sensasional. Saat ditanya tentang baju batik, dia mengaku selalu pakai baju batik saat hendak tidur.

Tunggu dulu, penyanyi dangdut yang sering sekali di terpa gosip-gosip yang heboh ini, suka mengenakan baju daster bermotif batik saat ia menjelang tidur.

“Batik saya cuma daster. Jadinya, pakai batik pas mau tidur saja. Tapi itu juga salah satu kepedulian kita terhadap bangsa kita pasalnya batik itu hasil karya dan kebanggaan bangsa Indonesia sebagaia salah satu warisan kebudayaan bangsa Indonesia,” papar artis yang kerap menunjukan keseksian dan melakukan kontroversi tersebut yang ditemui di Mesjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.
Berapa banyak koleksi batik yang dimiliki Dewi? “Banyak, datang saja ke rumah. Kebanyakan daster,” kelakarnya.

Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku suka dengan batik tulis Yogyakarta yang memiliki motif khas. Selain itu, baju batik saat ini banyak ragam. Dewi mengaku lebih suka berburu batik yang seragam untuk pasangan.

“Kalau lebaran saya belikan batik untuk orangtua saya sepasang. Saya juga enggak pakai baju muslim, tapi pakai batik,” urainya.

Dengan ditetapkan batik sebagai warisan Indonesia oleh dunia, Dewi menyambut gembira momen tersebut dengan ikut andil dalam mengenakan baju batik. Menurutnya, hal ini agar tidak ada negara lain yang mengklaim batik sebagai budaya bangsa mereka.

“Jangan malu pakai batik. Harta bukan nomor satu, yang penting cocok kalau dipakai,” pungkas Dewi. (ivn13)

Incoming search terms:

baju daster (12),dewi persik pake baju tidur (2),depe pakai baju tidur (2),dewi persik pakai baju tidur (1),dewi persik pakai kebaya (1)

Leave a reply

Untuk Konsultasi Harga & Model Silakan Hubungi Kami >>>>>>>>>>>>>>>>