Desain Gaun Pesta Malam Elegan

konsultasi jahit kebaya


 Sebagian besar perempuan pada saat ini jika ingin menghadiri undangan pesta malam biasanya merasa kesulitan untuk menemukan  model busana pesta apakah yang sebaiknya dipilih dan dikenakan pada acara pesta . Dan ini sering menjadi masalah tersendiri buat wanita. Mengapa? Pada dasarnya setiap wanita ingin tampil sempurna dan cantik. Mereka berharap penampilannya tidak memalukan, bahkan kalau bisa menjadi perhatian di acara pesta tersebut.

Hal ini tak lepas karena wanita selalu beranggapan bahwa gaun pesta harus yang mewah, busana pesta harus warna hitam karena warna hitam sangat elegan, gaun pesta harus yang modelnya gemerlap dan aneka slogan lainnya yang sebetulnya akan mempersulit wanita itu sendiri.

Padahal Anda masih bebas menentukan dan bebas berkreasi mengenai model gaun pesta apa yang paling pantas Anda pakai. Apakah gaun pesta harus dan identik dengan warna hitam berkilauan.. kaya dongeng jalam dulu saja.. hehehe. Bahan untuk model busana pesta rasanya juga tidak harus yang mahal. Bagaimana kalau mahal tapi tidak pantas dan tidak sesuai dengan tubuh Anda.. Bisa-bisa Anda menjadi pusat perhatian bukan karena penampilan Anda yang cantik nan anggun tetapi karena penampilan Anda yang aneh.. hehehe

Sebetulnya Anda juga bisa memilih model gaun pesta yang boleh jadi sangat simpel tapi bisa tampak terlihat indah serta nyaman saat menempel di tubuh Anda. Simak saja kiat berikut ini :

a. Jika pada malam hari sebaiknya memilih gaun-gaun yang agak panjang dan mengindari model gaun pesta yang modelnya pendek, karena Anda harus memperlihatkan nuansa malamnya agar lebih terlihat.

b. Apakah warna gaun untuk pesta harus berwarna hitam? Siapa yang bilang, warna lain tdk laku dong.. dan kasian perancangnya yang sudah susah payah mendesainnya.. hehehe. Gaun pesta tidak harus berwarna hitam. Banyak pilihan warna lain seperti warna biru, warna ungu, warna krem, waran soft pink, atau aneka warna soft lainnya. Yang pentong sesuai dengan ukuran tubuh Anda.

c. Jika pesta di adakan pada pagi atau menjelang siang, Anda bisa memilih dan mengenakan gaun-gaun yang mini atau ukuran medium, tujuannya supaya Anda tampak terlihat segar dan fresh. Kalau Anda memiliki kaki yang indah, gaun mini atau pendek nampaknya sangat cocok, keindahan kaki Anda akan terlihat dan nda bisa lebih percaya diri.

d. Lebih memilih gaun yang berwarna cerah. Anda harus kelihatan tampil cerah di siang hari. Pada siang hari tersebut Anda bisa memilih gaun yang berornamen warna putih ataupun warna silver yang bermotif bunga. Penampilan Anda akan secantik bunga.

Incoming search terms:

gaun pesta malam 2012 (213),desain gaun (46),kebaya modern untuk kondangan (23),gaun pesta muslimah elegan (19),model baju pesta sutra (17)

Leave a reply

Untuk Konsultasi Harga & Model Silakan Hubungi Kami >>>>>>>>>>>>>>>>