Cara Pengukuran


Pengukuran

Cara pengukuran dapat di lakukan dengan 2 cara, yaitu :

1. Ukuran personal diri anda sendiri

  • Jika anda punya keluangan waktu akan lebih baik datang langsung ke workshop kami, maka kami akan mengukurkan ukuran baju anda
  • Anda juga bisa meminta teman anda untukmengukur bagian tubuh anda yang diperlukan untuk pembuatan bajunya (lihat gambar cara mengukur)
  • Apabila tidak ada waktu dan kesulitan untuk mengukur sendiri, maka anda dapat melakukan pengiriman salah satu pakain anda yg menurut anda sangat pas ukuranya untuk dijadikan patokan bagi kami.

Pengukuran personal ini hanya dilakukan pada saat pertama kali anda menjahitkan pakaian di kami, setelah itu data ukuran badan anda sudah tercatat di sistem kami dan tidak perlu dilakukan pengukuran ulang.

gambar ukuran baju

ukuran baju

2. Ukuran standard Penjahitkebaya.com

Berikut adalah tabel ukuran standar kami:

Ukuran Kebaya

Incoming search terms:

cara mengukur kebaya (704),cara mengukur baju (348),cara mengukur baju kebaya (191),cara ukur baju (111),cara jahit kebaya (86)

11 Comments

  1. Agus Fauzan - April 11, 2011

    Bu Enny,

    Saya punya bahan batik dari Sutra… Kira2 berapa ya bu biaya nya… Saya mau buat Kemeja batik Lengan Panjang….

    Terima kasih

  2. riris - September 21, 2011

    mlm ibu,

    aku riris, sebelumnya salam kenal dari aku yah. aku mau tanya untuk buat kebaya pengantin waktu akad nikah itu berapa yah. aku juga mau tny untuk cincin wedding yang gambar love itu emas atau cuma perak yah bu. karena aku suka bgt sm cincin itu pgn buat untuk mahar pernikahan. aku sudah mnt tlg kk ipar yg kerja di toko emas tp di tmpnya tdk bs. Mohon konfirmasinya yah bu. Terimakasih

    salam
    riris

  3. Zita Fitri - September 27, 2011

    Sist, boleh minta saran untuk kebaya wisuda modern baiknya seperti apa? dengan foto dan harganya yah…rencana mau bikin,karena ukuran bdan aku kecil..thx u…

  4. vanny - November 20, 2011

    aku mau buat kebaya untuk acara wisuda ku yang udah mepet tgl 20 desember. badan ku ga terlalu gemuk hanya saja ukuran pinggang dan pingul saya besar dan lebar. kira2 model yang cocok untuk saya seperti apa saya tingginya 155cm dan 50 kg. rincian harganya berpa jika bahan dari saya dan berapa lama waktu pengerjaannya. maaf jika say banyak bertanya krn saya pernah punya pengalaman kurang menyenagkan saat menjahit baju kebaya dengan hasil yang mengecewakan. terima kasih.

  5. icha - April 23, 2012

    Aq mau usha kbya tp ,perlusin trus mdelx brbda, warnax sma.rncna mau usaha swain kbya g2 .gmn bsa nga !!

  6. Ria Panda - May 4, 2012

    Halo,
    Boleh minta saran ga? Boleh yaaa…
    Adik lelaki saya yang paling kecil mau menikah dengan adat Padang. Keluarga kami kebanyakan dari Jawa Tengah.
    Lagi bingung niy, saya dan adik kandung perempuan serta dua orang adik ipar pake seragam model apa ya?
    Oiya, 3 orang berjilbab dan saya ngga… tapi ngga masalah kalo pake model muslim.
    Ada ide ga? Nuansa pernikahan-nya Merah Marun, saya pengen pake warna baby pink ato ungu muda… bagus ga?
    Terima kasih yaaa…
    Ria

  7. anne - May 18, 2012

    sis.. tanya dong . kalo mau wiron jarek berapa lama dan biayanya berapa?

  8. eva aurelia rahma - June 4, 2012

    saya mau jahiit kebaya buat akad sist, kira2 brp ya sist?
    sy ingin model kebaya pesanan milik sista biyanka dari australia

  9. sinta - June 5, 2012

    mlm mba..

    saya mau tny nii..
    saya ngga pny bahan,kalo bahan kebaya nya dari mba brp hrga nya??
    saya punya contoh kebaya yang mau saya buat itu,,kira” bisa ngga ya d buat sama persis dengan contoh saya itu??

    mohon d reply ya,,
    thank’s

Leave a reply

Untuk Konsultasi Harga & Model Silakan Hubungi Kami >>>>>>>>>>>>>>>>