Broken White Bikin Gaun Pengantin Terlihat Mahal

Jika anda ingin menonjolkan kemewahan pada gaun pengantin, salah satu cara terbaik untuk mewujudkannya dengan pemilihan busana yang tepat dan pas ditubuh.

Kemewahan pesta dan keindahan gaun pengantin dirasa mampu menginspirasi siapa pun yang hadir memberikan doa restu bagi pasangan pengantin yang berbahagia.

Hal tersebut biasanya dapat terlihat dalam pemilihan warna gaun yang dipilih. Namun, berbeda dengan kebanyakan, pemilik Yohannes Bridal, Yohannes E Yunarko justru berpendapat bahwa hanya ada satu warna gaun pengantin yang akan membuat hal itu nyata.

“Kebanyakan konsumen saya yang menyelenggarakan pesta pernikahan di hotel berbintang lima tidak mau mengenakan putih,” kata Yohannes di Candi Prambanan, Hotel Sahid Jaya, Jakarta baru-baru ini.

Meski kenyataannya Kate Middleton menggunakan gaun pengantin berwarna putih sewaktu menikahi Pangeran William, Yohannes yakin warna putih belum bisa mewakili keinginan calon pengantin wanita.

“Putih terkesan murah. Mereka (calon pengantin wanita) menilai broken white justru mampu membuat gaun pengantin terlihat mahal,” sahutnya menutup percakapan. (dwi50)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *