Beda Tema Pesta, Beda Juga Kebaya (Angel Lelga)

konsultasi jahit kebaya


Walaupun mengoleksi kebaya, tapi pengenaan busana nasional tersebut tidak asal pakai. Bagi seorang artis Angel Lelga, pemakaian kebaya dapat dilakukan sesuai dengan tema acara yang dia datangi. Sehingga penampilannya dalam berkebaya bisa lebih maksimal.

“Kalau saya pakainya tergantung tema juga. Tapi aku lebih suka yang modern,” katanya saat dijumpai di studio foto di kawasan Kemang, Selatan bagian Jakarta.

Dengan pemakaian dan potongan kebaya yang pas dengan tema, maka kesan muda akan terlihat, selain unik. “Saya sih suka potongan modern ya kebayanya. Alasannya lebih kesan muda dan modelnya unik,” lanjutnya.

Karena itu pula, wanita kelahiran Jakarta ini selalu membedakan kebaya yang dikenakan di keseharian atau untuk acara formal. “Kalau mau memakai kebaya sehari-hari harus pilih kebaya yang ringan saja, misalkan atasannya kebaya simple tapi bawahan pakai jeans dan hindarkan payet,” paparnya.

Berbeda tema, berbeda pula kebaya yang dikenakan. “Karena buat pakai sehari-hari, jadi jangan terkesan berat. Kalau kebaya buat event atau tema pesta boleh payet dan glamour,” imbuh putri pasangan Michel Jonathan dan Juniarti ini.(dwi07)

Incoming search terms:

kebaya pendek syahrini (4),gaun kebaya pesta pendek (4),kebaya yang dipakai syahrini (2),artis kebaya (1),kebaya hasil rancangan desain terkenal 2014 (1)

Leave a reply

Untuk Konsultasi Harga & Model Silakan Hubungi Kami >>>>>>>>>>>>>>>>